Kumpulan Kutipan Bijak Rp. (Rp. Quotes)

Satu-satunya yang selalu buat gue ngerasa Hebat adalah…
Punya orang-orang hebat yang selalu jadi Sahabat gue

Inspirasi Kutipan ini: Sejak SMA sampe sekarang, gue selalu punya orang-orang terhebat disamping gue. kalaupun ada yang bisa gue sombongkan dari ‘kehebatan’ gue, itu adalah mereka.. para sahabat gue

Gue emang Omnivora (Pemakan Segalanya), Tapi gue gak akan makan temen sendiri

Inspirasi Kutipan ini : -Secret

To Treat A Special Person, You Have To Find A Special Way Too

Inspirasi Kutipan Ini: Saat gue punya orang yang spesial, gue juga harus perlakukan ia dengan spesial. Terutama, karena dia pantas untuk itu..

Your Knowledge Led To Your Act

Inspirasi Kutipan Ini: Ini gue dapet pas mikirin Moto buat blog ini. Ya. Pengetahuan dan kompilasi pengalaman bakal nuntu tindakan lo, mau itu salah atau bener

Tugas itu sama seperti masalah. Sama-sama Mendewasakan

Inspirasi Kutipan Ini: Jelas. Karena gue lagi banyak tugas. Tapi setelah gue pikir-pikir.. gue jauh lebih dewasa dan lebih mapan kalo suatu saat ada tugas atau masalah lagi

Mereka yang percaya diri akan melakukan sesuatu berdasarkan nalurinya

Inspirasi Kutipan Ini:-Secret-

Bahkan ketika berlutut, Ia harus membusungkan dada

Inspirasi Kutipan Ini: Berlutut itu nunjukin rasa hormat! bukan Kerendahan! Jadi kalo suatu hari lo kalah dalam persaingan, hal paling jantan yang bisa dilakukan adalah MENGAKUI KEKALAHAN

 

Ibarat ‘kentut’, kehadiran itu hanya perlu dirasakan bukan dilihat

Inspirasi Kutipan Ini: prett.. prett.. pret.

 

Kita melampiaskan 99% kemarahan justru kepada orang yang paling kita cintai. Dan akibatnya seringkali adalah fatal

Keterangan: Sadarlah. Marah kita hanya melukai orang-orang yang tidak menjauh bahkan ketika kita akan meledak

Tinggalkan Balasan

